Laman

Sabtu, 02 Mei 2015

Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung memiliki Oyek wisata Pantai cukup datar dengn ombak yang lembut. berenang dan bermain di sepanjang garis pantai Pulau Tidung denagn Pasir putih dan air laut yang berwarna biru. Batu-batu karang dengan berbagai bentuk yang unik, yang tidak dapat ditemukan di daerah lain. Dari atas batu tersebut, menikmati keindahan ikan berwarna - warni. Pada malam hari, pengunjung dapat dengan bebas menikmati suasana malam di pantai sambil Bakar ikan, cahaya berwarna kapal berlayar, sambil menikmati makanan ringan, rekreasi laut menarik lainnya. Wisata ziarah Obyek dengan makam Panglima Hitam yang dikatakan nenek moyang masyarakat Tidung di kepulauan seribu. Makam ini terletak di tidung kecil selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melihat sejarah awal langsung Tidung. Lokasi makam terletak di tidung kecil dapat dilalui dengan kurang melintasi jembatan cinta.



Paket Wisata Pulau Tidung


Beragam Paket Wisata Pulau Tidung telah di jual belikan oleh jasa travel yang adalah asli Pulau Tidung kepulauan Seribu. Dalam rangka mendukung kegiatan wisata di buatlah menu Paket yang dapat di sesuaikan dengan berbagai kalangan komunitas.

Pulau Tidung ini memang memiliki sebuah jembatan yang di gunakan untuk melompat. Jembatan cinta yang selalu ramai pada menjelang sore hari. Pulau Tidung salah satu lokasi wisata di kepulauan seribu berbasis pemukiman yang mengarah pada wisata bahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar